Jumat, 29 April 2016

Online Shop Gamis Modern Murah

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabaraakaatuh

Hai muslimah dimanapun kalian berada, perkenalkan saya Harlinda Widiyanti. Ngomong-ngomong, sebentar lagi ramadhan nih, dan setelah ramadhan Insyaa Allah kita berjumpa dengan hari raya idul fitri. Sebelumnya Linda searching di google, ternyata kalian sedang mencari Online Shop Gamis Modern Murah. Nah disini Linda ingin berbagi dengan ibu-ibu, mbak, adek, sista semua. Ada kabar gembira yang akan Linda kabarkan kepada kalian. Mau tahu kan?

Sekarang, kita sudah gk perlu ribet-ribet lagi untuk mencari gamis yang kita mau. Pasalnya perkembangan online shop di Indonesia semakin meriah. Dalam kesempatan emas ini, Linda juga ingin melewatkan begitu saja. Yaitu dengan membuka Online shop yang saya beri nama Muslimah Online Corner. Namun, kendalanya, karena linda gk ngerti cara buat website, untuk sementara Linda membuka Muslimah Online Corner via Facebook Fanpage.

Untuk mengunjungi online shop Muslimah Online Corner, silahkan klik disini. Kabar baiknya, Muslimah Online Corner sedang mengadakan Event gamis gratis. Nah buruan dikunjungi fanpage nya, siapa tahu kamu bisa mendapatkan gamis gratis dari Muslimah Online Corner.

Kabar baik selanjutnya, nah ini buat kamu yang sedang mencari gamis modern tapi dengan harga yang murah. Muslimah Online Corner menawarkan gamis yang diproduksi oleh nibras dan alnita. Gamis nibras memiliki bahan yang bermacam-macam, diantaranya: katun twill, katun cigaret, jeans, soft jeans, dan lain-lain. Sedangkan gamis alnita dengan bahan kaos CVC menjadi andalan karena bahan kaos yang adem dan nyaman dipakai. Tunggu apa lagi, Kunjungi fanpage Muslimah Online Corner sekarang juga. Karena gamis yang Linda tawarkan adalah gamis yang berkualitas namun harga tidak mahal. :) Yuk linda tunggu ya chat BBM dan WA nya.

Berikut adalah beberapa model gamis nibras dan alnita, untuk model lainnya kunjungi fanpage Muslimah Online Corner.

Online Shop Gamis Modern Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar